September 18, 2017

Wavin Lite, Pilihan Terbaik Saluran Limbah

Wavin Lite merupakan sebuah produk pipa yang didesain mengedepankan kesehatan lingkungan sekitar sebagai salah satu misi untuk mendukung lingkungan yang bersih dan asri. Sebuah produk terbaik yang dibangun dari material terbaik untuk saluran limbah tertutup, membuat produk ini menjadi pilihan terbaik untuk saluran limbah berbagai kebutuhan. Pipa ini menggunakan sistem kerja uPVC atau Unplastized Polyvinyl Chloride. Penggunaan bahan baku ini memiliki keuntungan tersendiri, yakni membuat pipa lebih lentur dan tak mudah retak (rusak). Produk ini didesain menghindari sistem pembuangan terbuka yang selama ini menimbulkan masalah polusi lingkungan. Item ini merupakan pilihan terbaik yang dapat memuaskan kebutuhan akan produk pipa yang tahan banting, awet, dengan dukungan akeseoris terlengkap.

Pipa Terbaik, Untuk Berbagai Kebutuhan Saluran Limbah

Produk Pipa ini diproduksi guna memenuhi kebutuhan saluran limbah terpadu di masyarakat. Diproduksi sesuai dengan Standard Nasional Indonesia (SNI) dengan pengawasan langsung standard produksi Wavin Internasional. Dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan saluran limbah, media untuk drainase atau saluran buangan air hujan berskala rumah tangga, komplek pemukiman hingga industri. Juga jaringan saluran limbah di perusahaan komersial dan sebagainya. Kelebihan ini membuat Wavin Lite berhasil menjadi salah satu produk terbaik yang memperoleh penghargaan Top Brands, Ide Rumah Award tahun 2011-2015, Popular Brands 2016, dan Superbrands.

(Baca: Keuntungan Menggunakan Pipa PVC Limbah Wavin Lite )

Metode Penyambungan

Produk Wavin Lite yang telah diakui ini menggunakan sambungan tersendiri dilengkapi sambungan atau fitting dengan metode rubbering joint dan solvent cement (Untuk ukuran 3 inch). Cara memasang pipa Wavin Lite bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa saja. Caranya, siapkan pilihan pipa berikut aksesoris pendukung yang dapat mewujudkan rancangan saluran yang Anda harapkan.

Untuk memulai, langkah pertama potong ujung pipa sekitar 15 derajat. Bagian ini merupakan bagian yang hendak disambung sehingga perlu dikikis beberapa senti.

Selanjutnya, bersihkan permukaan pipa yang sering disebut sebagai spigot dengan pembersih khusus. Bersihkan juga bagian socket. Ukurlah seberapa kedalaman yang dibutuhkan. Gunakan spidol untuk menandai spigot secara jelas. Pasang pula item karet ring yang tersedia. Pasang sesuai alur sehingga posisinya berada di dalam. Pelumas bisa dioleskan sedikit di area karet ring tersebut hingga mencapai pipa yang ditandai sebelumnya. Langkah selanjutnya, buat agar posisi pipa tersebut berada dalam satu sumbu sejalur dengan ujung pipa socket pipa. Agar pipa bisa terpasang secara sempurna dorong kedua bagian secara perlahan.

Lakukan juga gerakan memutar hingga sampai ke bagian tanda spidol tersebut.Setelah itu pipa-pipa sudah mulai dipasang.

Bahan baku yang digunakan dan proses penyambungan ini memiliki sejumlah keunggulan . Diantaranya mampu membuang daya panas sehingga tahan terhadap segala cuaca. Kemampuan meredam suara atau low noise juga membuatnya tahan terhadap gempuran suara sangat keras sehingga produk menjadi lebih kuat dan tahan banting. Dilihat dari komposisi material yang kuat dan berkarakter membuat item ini mudah untuk dipasang. Cara menyambung pipa Wavin Lite hanya membutuhkan ketepatan dan ketelitian.

Komposisi lapisan yang menyelimuti tiap produk Wavin Lite dibuat dari bahan resin murni yang diolah menjadi material uPVC terbaik.

Tersedia berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembeli. Ukuran dimensi dan panjang tersedia secara lengkap sehingga memudahkan pembeli untuk mencari model yang sesuai. Selain terkait dari segi kelengkapan produk, kualitas serta mutu produk sama sekali tidak mengecewakan sehingga dapat memuaskan siapa pun yang membutuhkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Produk Kami klik Wavin lite

Blog ,